andromaxC2

Andromax Quad Core Siap Menggebrak di Indonesia

Rencana Smartfren untuk mendulang empat juta pelanggan baru lewat bundling Andromax tahun 2014 ini terus direalisasikan. Salah satunya dengan memperkenalkan sejumlah ponsel baru bertenaga quad core. Seperti apa? Akan ada empat smartphone Andromax terbaru yang akan diperkenalkan besok, yakni seri C2, G2 ,i3 dan i3s.

Targetnya disebutkan untuk segmen pasar anak muda. Yang menarik adalah, meski disiapkan untuk mengincar pengguna entry-level, baik Andromax G2 maupun Andromax i3 telah menyodorkan prosesor jenis quad-core besutan Qualcomm yakni Snapdragon. Ditambah lagi bentang layar kedua ponsel yang terbilang lebar.

Menyoal spesifikasinya lebih detail, Andromax i3 terbilang cukup mumpuni karena telah ditopang penggunaan RAM sebesar 1 GB, dan memori internal 4 GB beserta slot micro SD. Bentang layarnya juga mumpuni dengan ukuran 5 inch berteknologi OGS (One Glass Solution) dengan resolusi qHD (960×540 pixel). Sedangkan kemampuan kameranya adalah 5 MP.

Beralih ke Andromax G2, tipe ini diposisikan di bawahnya. Pun begitu speifikasinya dipastikan memikat dengan prosesor quad-core Snapdragon, layar 4,5 inch WVGA (800×480 pixel). Meskipun punya memori internal 4 GB dengan tambahan slot micro-SD dan kamera 5 MP. Sayangnya besaran RAM yang dimilikinya masih 512 MB. Penasaran berapa harganya saat dirilis di pasaran, tunggu saja saat resmi diluncurkan nanti.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *